Thursday, April 21, 2011

2007 for BRAVE 2011, Menang!!

we are the great great 07, we are the best team
best team of this Brave
we are the greeeaaatttt
2007
be be be da da da
BEEEEDAAAA

Saat ini di Fakultas saya sedang berlangsung perlombaan tahunan BRAVE (Be Incredible In Nursing Achievement) yang pada tahun ini sudah menginjak tahun ke 8..
Perlombaan ini bisa dibilang bergengsi karena mempertandingkan antarangkatan di FIK.Yaaa, since FIK ga punya jurusan-jurusan seperti di Fakultas lain jadi disini kita bertandingnya antar angkatan. 


Acara Brave sendiri terdiri dari 3 divisi perlombaan, yaitu divisi seni, divisi olah raga, dan divisi ilmiah. Dari Brave ini para pemenangnya akan diajukan untuk bertanding ke perlombaan tingkat universitas, seperti Asteroid, UI Fest, atau OIM. Kemudian di saat yang sama pada malam Brave Award akan diumumkan pemenang Mapres Fakultas yang akan maju ke Mapres UI. Jadi yaa Brave ini cukup menyedot perhatian masyarakat FIK.

Sebagai bagian dari angkatan 2007 saya sangat bangga karena angkatan kami sudah 2 tahun berturut-turut memenangkan predikat Juara Umum Brave, termasuk juga pas malam Brave Award kami memenangkan Best Performance (jadi setiap angkatan pas malam Brave Award harus menampilkan performance gitu dan ada juaranya). Tahun ini merupakan tahun terakhir kami di jenjang S1 dan tentunya kami tidak ingin melepas predikat juara umum kami. Saya sendiri ikut ambil bagian dalam Lomba Tari dan Lomba Debate (padahal ga jago-jago amat, yang penting ikut biar rame, hahaha)

So far kami sudah menang juara 1 untuk 2 perlombaan, juara 2 untuk 3 perlombaan, dan sepertinya baru 5 perlombaan itu yang sudah ketahuan juaranya..

Senangnya kalau kami bisa memenangkan juara lagi di tahun ini karena pasti akan jadi kenangan yang manis sebelum kami lulus S1 dan mungkin ga akan sama-sama lagi di tahap Profesi, tapi mudah-mudahan kita bisa terus menjalin silaturahmi ya teman-teman 2007 yang BEDA.. amiiinn..

Juara 1 lagiiii, yeaaahhh..
*latihan 2 hari di sela-sela ngitung SPSS >.< *
kalau menang, sakitnya hilang
(atas: saya, sin2, pu2t, ika, nauli ~ bawah: rindi, suci, fiza, ami, nura)

No comments:

Post a Comment

your comment here..