Friday, March 4, 2011

What Will Your Baby Look Like?

Suatu hari iseng-iseng saya berpikir, nanti bayi saya seperti apa ya. Kemudian saya ingat teman saya pernah mencoba suatu aplikasi yang notificationnya muncul di news feed facebook. Tapi saya lupa dimana alamat webnya, dan itu sudah cukup lama, jadi susah juga kalau mau dicari di fbnya. Jadi, to make it simple saya bertanya sama mbah Google.

Well, in a second saya mendapatkan alamat ini MakeMeBabies.

Di web ini para pengunjung bisa mencoba melihat tampang si baby nantinya seperti apa. Caranya dengan memasangkan foto muka diri dengan siapapun yang diinginkan. Bahkan ada pilihan selebriti yang diinginkan untuk jadi si partnernya. Lumayan seru juga buat iseng-isengan :D. Untuk hasilnya mungkin memang agak aneh ya mukanya tapi lucu juga, hehe, berikut hasil dari foto saya dan si ehm.

yang ini cowo kayaknya :p

yang ini terlalu bule >.<

yang ini cewenya kayaknya yaa :D

nanti si pengunjung juga ditanya nama baby nya siapa, bisa milih frame foto untuk si bayi, jenis kelamin bayinya, bahkan pilihan warna kulit si bayi maunya apa..tapi ada juga pilihan yang keakuratannya 99%..so, what will your baby look like?

No comments:

Post a Comment

your comment here..