Wednesday, February 23, 2011

The Stone Cafe, Bandung

The Stone Cafe - Unforgettable Dining Experience

Sekitar sebulan yang lalu saya mengunjungi tempat makan ini bersama my man :). Tempat makan ini terletak di daerah Dago Atas, Bandung. Yang membuat tempat ini unforgettable untuk saya salah satunya adalah konsep saung yang mereka tawarkan dan sangat nyaman dengan tambahan bantal-bantal, selain juga makanan yang sangat beragam. Konsep tempat seperti ini membuat para pengunjung memiliki privasi yang cukup apalagi dengan disuguhi view Kota Bandung yang menarik. Sambil menikmati makanan yang dipesan pengunjung juga dimanjakan dengan lagu-lagu yang diputar membuat perasaan betah berlama-lama di Cafe ini. Sebenarnya cafe ini juga memiliki bangunan utama yang dilengkapi dengan balkon, tetapi karena waktu itu dari parkiran kami terlebih dahulu melewati saung untuk mencapai ke bangunan utama tersebut jadinya kami lebih tertarik untuk makan di saung.

Beberapa makanan yang kami pesan (Starter)


Untuk salad bisa milih mau pake sausnya apa, waktu itu kami pilih Thousand Island




Ada juga pilihan hot plate, seperti sayur yang kami pesan waktu itu. Untuk kopinya yang waktu itu saya pesan agak pahit tapi enak (lupa namanya) bisa pilih hot atau cold.

Jenis makanan yang disediakan oleh The Stone Cafe sangat beragam dan terbilang lengkap dari Starter sampai Dessertnya. Di cafe ini pengunjung bisa memilih beragam makanan dari makanan Eropa, Oriental, dan juga Tradisional. Untuk porsi makanan gak usah khawatir karena porsi makanan yang disajikan cukup untuk membuat perut kenyang. Minuman yang ditawarkan pun cukup beragam dari hot yang cocok dengan suasana pegunungan di daerah Dago yang dingin sampai wine pun tersedia disini. Oh iya yang menarik ada bermacam teh yang bisa dipesan, ada teh strawberry juga royal tea yang cukup istimewa.
Untuk harga memang cukup sebanding dengan makanan serta tempat yang disuguhi oleh The Stone Cafe ini. Waktu itu kami kesana kebetulan juga sambil memanfaatkan penawaran sebuah kartu kredit yang bekerja sama dengan The Stone Cafe, jadi lumayan bisa dapat diskon :p



Ini main course yang waktu itu saya pesan, lupa namanya apa tapi terdiri dari steak dan pasta. Memang terdengar agak rakus sih udah ada steak pake pasta segala lagi, tapi ini pas banget buat kondisi saya yang waktu itu memang kelaparan. Sausnya pun bisa milih lagi untuk menu yang ini, waktu itu saya pesan yang Mushroom. Perhatikan daging steaknya yang dibentuk seperti hati :)

Check the website The Stone Cafe

5 comments:

  1. kesananya dalam rangka apa ni?? hehehe..
    itu makanan byk bgd, yg makan brp org? :D

    jadi pgn ksana lg ni, tp tunggu fasilitas disc lg ah, biar borong makanannya ;p

    tampilin kuliner2 bandung yg lain dunk, biar jd referensi yg lain :)

    coba di publish dunk blognya biar rame pengunjungnya, jd byk pengetahuannya kan..
    SMGT!!

    ReplyDelete
  2. heh! itu makanan segitu banyak cuma dimakan berdua? Nyebuuuuuuuuuuuuut om tante :p

    ReplyDelete
  3. @kns : Waktu itu lagi ada yang nraktir ulang tahun, pas banget sebulan yang lalu :p
    Iya kalo ada tempat makan yang seru lagi boleh dong diajak-ajak nih biar bisa dishare lagi :)

    @anita : lagi kalap tante sampe 3 jam itu ngabisinnya, harap maklum yaa..mumpung dapet diskon juga :p

    ReplyDelete
  4. kapan-kapan nyoba ah,,,hihiihi with my prince

    ReplyDelete
  5. @bebe88 : hihihi..semoga lancar ya prosesnya with your prince jadi nanti bisa beneran kesana sama dia..amiinn :D

    ReplyDelete

your comment here..