Sunday, April 25, 2010

How's Life?

Hai hai..
Wah, it's been a long long time saya gak update blog ini.
Kenapa? gak apa-apa juga sih,hehe.
Cuma kemaren-kemaren emang sempet ngerasa males aja buat buka blog terus edit sana-sini, bla bla bla..
Besides, sejak liburan semester kemaren saya jadi sukaaaaa banget main games di fb. hahaha. Dan yang paling baru saya lagi main socialcity, hihi (gak pentiiing).

Kehidupan perkuliahan saya juga masih lancar-lancar saja. Tapi emang semester ini semester yang paling banyak tugas :(( , begadang bukan barang baru yang harus dilakukan setiap malam di semester ini. Udah gitu paling sebel kalo udah rebutan pake pc sama adek.Rasanya pengen saya pites itu dia. 'Huh! Anak SMA jaman sekarang sok-sok nyari tugas di internet, di buku aja noh banyak', pikir saya.

Anyway, Selasa minggu kemarin (sekarang hari minggu means udah ganti minggu, bukan??) saya dan teman saya mendapat titah dari Ibu Tiwi untuk ke Kel. Jatinegara lagi. Kali ini kami kesana dititahkan untuk mengambil pesanan Ibu Tiwi, yaitu Kitab Suci. oh noooo! bukan! yaitu BIR PLETOK!! yeeeiiii..
Jadi, kata Ibu Tiwi hari Rabu akan ada bazaar di Kel. Jatinegara dan salah satu Ibu disana ada yang buat Bir Pletok. Seumur-umur kata Bu Tiwi beliau belum pernah minum Bir Pletok, di umurnya yang sudah menjelang senja belum juga pernah merasakan minuman khas Betawi tersebut. Berbekal alasan kemanusiawian ini kami pun bersedia untuk mengambil pesanan Ibu Tiwi. Kami khawatir jika kami tolak dan memang dalam sisa umur Ibu Tiwi nanti tidak akan ada kesempatan untuk mendapatkan Bir Pletok lagi kami akan dihantui perasaan bersalah seumur hidup.. hiiiiii.. gak mauuuu.

Akhirnya kami berangkat kesana, hari Rabu. Pagi sebelum berangkat saya baru sadar kalo hari itu tanggal 21 April, yaitu hari Kartini, pantes aja ibu-ibu PKK ngadain bazaar. *lemot abis*
Kami sepakat untuk naik motor.
Setengah jam perjalanan masih fine-fine aja.
Tapi lama-lama, pantat saya terasa kebal, ohmaigat! rasanya perjalanan ini akan membuat saya tidak seksi lagi.. *seksi dari hongkong*
Setelah sekitar 40 menit perjalanan darat ditempuh, sampailah juga kami di Kel. Jatinegara.
Sampai disana kami disambut oleh Fashion Show ibu-ibu RW di Kel. Jatinegara. wooowww!! suit suiiitt.

Kami pun tidak sabar kalo harus menunggu acara selesai, rasanya pengen cepet-cepet ambil tuh Bir terus mabok-mabokan.
Hyaaaahhh..ya gak lah, maksudnya pengen langsung cepet-cepet kembali ke Depok karena ada kelas jam 1 siang. Kami langsung menyerusuk keramaian dan mencari Ibu dedengkot PKK untuk menyampaikan surat Bu Tiwi..yang kata Ikha isi suratnya..

Yth. Ibu PKK (lupa siapa namanya)
Terima kasih atas Bir Pletoknya.
Tolong berikan titipan saya kepada Ananda Rizka dan Ananda Widya.
Salam.

yah, kurang lebih begitu..dan surat itu dibungkus rapi di dalam amplop wangi dengan tanda kecupan bibir merah. (it's only in my imagination)

Ketemu dengan Ibu itu, basa-basi tanya, "Harganya berapa, Bu?"
Terus si Ibu bilang, "Ah gak usah, nanti minumnya pake es ya, karena ini manis banget." sambil bungkus dua botol Bir Pletok
Saya sambil cubit pipi si Ibu,"Duhh, si Ibu baik dan cantik banget deh." Plakk!!!
Kita langsung buru-buru kabur naik motor. Menuju Depok.

Sampai di Depok, Ruang DKKD.
"Assalamu'alaikum Bu."
Pas banget Bu Tiwi muncul, mungkin saking pengennya udah terendus dari kejauhan kalo saya sama Ikha datang bawa si Bir.
Ikha masuk duluan, tanpa kompromi dulu dia bilang, "Yah, Bu, abis."
Bu Tiwi mukanya langsung melongo dan speechless.
Saya langsung tanggap menghadapi situasi ini.
"Iya Bu, abis." sambil nyembunyiin plastik Bir.
"Kenapa kok bisa? kalian kesiangan? atau gimana? telat ya?", Bu Tiwi penasaran.
Tangannya yang mau salaman masih menggantung di udara.
karena kasihan, saya lalu berjalan mendekat sambil menunjukkan bungkusan,
"Tapi booooooonggg..hehehe"

Plaaakkkkkk!!!
Tangan Bu Tiwi yang menggantung di udara karena shock mendengar kabar kehabisan Bir mendarat di pipi saya yang sudah berdiri dekat beliau.
Plaaakkk!! Ikha juga kena.
Bu Tiwi sambil ketawa-ketawa.
Kejam.

Hari Jumat,
Ikha dapat sms,
Sy sdh punya es batu, sy tunggu minum bir pletok nanti siang,tk

Undangan nge-Bir!!!
Horeeeeeee...

Bir Pletok tidak membuat serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan, dan janin.
Minuman kesehatan ini enak diminum dingin dan rasanya dominan jahe, rasa kayu manis, dan lain-lain, membuat anda merasa hangat. Cobalahhhh!!!





No comments:

Post a Comment

your comment here..