Monday, November 2, 2009

toko sumber hidangan,braga

pengen cerita..waktu lagi jalanjalan ke bandung, saya diajak mampir ke daerah braga sama si ndut. disana si ndut ngajak beli kue di sebuah toko kue, bukan toko baju sayangnya kan bisa nyambi beli baju gitu..kata dia disitu kuenya enak banget, apalagi kue kejunya. wawwaw,saya yang lagi laper karena belom makan setujusetuju aja dong..
jalan braga tuh keren ya tempatnya, cocok juga buat fotofoto pre-wed,hahaha..
nah sampailah kita di toko kue tersebut, awalnya saya membayangkan toko kuenya akan berbentuk seperti modelmodel hollandbakery gitu atau the harvest yang bentuknya modernmodern gitu dehh,ternyata dari luar tokonya udah keliatan banget tuanya..ya katanya toko ini udah ada dari jaman belanda,katanya udah dari tahun 1920-an..pas masuk juga suasananya emang keliatan udah tua gitu..begitu juga pegawainya,udah pada tua-tua gitu..bahkan mesin kasirnya juga mesin kasir yang jadul banget..TOP!!jadul banget rasanya..didalemnya juga ada fotofoto situasi toko ini pas jaman dulu..wooowww!! i like classic,classic was so romantic!!


terus kita disana beli beberapa kueyang pasti kue keju yang katanya enak,emang enak banget ternyata..kejunya terasaaa bangeettt..krimkrim gitu kan bentuknya, tapi ga bikin enek..kanbiasanya suka ada tuh krim tapi bikin enek..tapi yang ini beda..kita sampe beli 4 biji..terus beli kuekue lainnya yang saya lupa namanya soalnya pake bahasa belanda gitu,pas saya liat kuitansinya lagi buat lihat harganyaternyata tulisannya susah kebacaa..jadi saya gabisa kasitau..nanti kalo udah tau saya bakalan tulis dehh..harganya juga murah dan terjangkau, dari kuekue yang kita beli range harganya sekitar 2.500-14.000..

ini ada fotonya, waktu kita akhirnya makan kue ini di braga city walk ditemani dengan es oyen (isinya: es *hyaa iyaalaahhh*, mutiara, kelapa, alpukat, susu, santan)..yummyumm..

selamat mencobaaa...

No comments:

Post a Comment

your comment here..